Parnert

Cara membobol atau menghack password wifi tanpa root | Bandar Tutorial

Cara membobol atau menghack password wifi tanpa root


Wi-Fi, adalah singkatan dari wireless fidelity, merupakan pengembangan dari istilah Hi-Fi, sebuah teknologi jaringan nirkabel yang digunakan di seluruh dunia. Wi-Fi mengacu pada sistem yang menggunakan standar 802.11, yang dikembangkan oleh Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) dan dirilis pada tahun 1997.

Awalnya Wi-Fi ditujukan untuk pengunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Cara kerja WiFi sama halnya dengan ponsel, jaringan WiFi juga menggunakan gelombang radio untuk mengirimkan informasi melalui jaringan. komputer harus termasuk adaptor nirkabel yang akan menerjemahkan data yang dikirim menjadi sinyal radio. Sinyal yang sama ini akan dikirim melalui antena untuk decoder dikenal sebagai router. Setelah diterjemahkan, data akan dikirim ke Internet melalui koneksi Ethernet kabel.

Cara membobol wifi gratis


Untuk penggunaan internet, wifi memerlukan sebuah titik akses yang biasa disebut dengan hotspot untuk menghubungkan dan mengontrol  antara pengguna wifi dengan jaringan internet pusat. Sebuah hotspot pada umumnya dilengkapi dengan password yang bisa meminimalisasi siapa saja yang bisa menggunakan fasilitas tersebut. Ini sering digunakan oleh pengguna rumahan, restoran, swalayan, café dan hotel. Namun ada juga hotspot yang tidak diberi password, sehingga siapa saja boleh menggunakan fasilitas tersebut. Misalnya taman hiburan dan stadion.

Kelebihan dari menggunakan wifi yaitu lebih portable, artinya kita tidak repot dengan memikirkan kabel penghubung  ke hotspot. Dan juga, akses transfer data lebih cepat (ini bisa diperoleh jika peralatan kita masih dalam jangkauan pusat hotspot. Namun ada juga kelemahan dari wi-fi ini, yaitu sering di hack (dibobol) oleh orang lain. Saat ini WiFi dapat dinikmati dan diakses melalui berbagai jenis alat elektronik yang semakin canggih, seperti laptop, smartphone, Handphone, atau smartphone dan lain sebagainya.

WiFi juga memiliki banyak fungsi, kan tetapi masih banyak dari kita yang belum mengetahui manfaat lain dari kegunaan Wi-Fi tersebut. Berikut ini beberapa fungsi dari WiFi:


 •      Sebagai Pengaman

Aplikasi seperti Find My iPhone, menggunakan wi-fi untuk mencari iphone yang lupa meletakkannya. Untuk kita yang tidak menggunakan iPhone bisa menggunakan program Prey dimana kita bisa melacak HP melalui komputer atau laptop saat HP kita di curi dan apa saja yang dilakukan pencuri terhadap HP kita.


•     Share File dengan Komputer atau Laptop lain

Penyedia file penyimpanan online seperti Dropbox memungkinkan kita bisa men share foto, dokument, video, dan lainnya dengan sangat mudah dengan menggunakan wi-fi jika kedua laptop atau orang tersebut mempunyai akun dropbox tersebut. Metode ini lebih aman dari pada “shared folder”.


•       Berguna Sebagai Router Nirkabel

Sebuah aplikasi yang bernama PdaNet yang dapat mengubah android ke router wi-fi yang sangat berguna sekali untuk PC.


•      Streaming Film ke Tv

Kegunaan Wi-Fi lainnya yaitu sebagai streaming film ke TV. kegunaan Wi-Fi  dapat menjadi hiburan rumah masa depan anda. Media server dapat streaming video dengan menggunakan wi-fi untuk setiap HTPC lainnya seperti XBOX dan lainnya.


•      Sinkronisasi Telpon Tanpa USB

Kegunaan Wi-Fi yang selanjutnya yaitu sebagai sinkronisasi telepon tanpa USB. Dengan menggunakan sedikit aplikasi saja maka kita dapat membuat HP kita tersambung dengan laptop.


Oh iya hampir saja saya lupa tujuan saya bikin postingan ini

Saya akan ngasih tau tutorial membobol atau menghack password wifi yang ada disekitar kita tanpa root


Tutorial ini sebenernya sangat mudah, mungkin dalam hitungan menit kamu sudah bisa membobol password wifi tetangga kamu.


Ikuti tutorialnya baik-baik
Jangan sampai salah langkah... 


Tutorial membobol password wifi tanpa root

Sedikit pengertian dari wps wpa tester

Ikon wps wpa tester


WPS WPA Tester adalah aplikasi android untuk mengetahui apakah Access Point Anda rentan pada protokol WPS. Dengan WPS WPA Tester Anda dapat memastikan bahwa WiFi yang Anda gunakan untuk mengakses internet aman atau tidak dan apakah ada orang yang memantau jalur akses atau tidak. Anda dapat dengan mudah menguji koneksi WiFi Anda ke AP dengan WPS PIN.


Alat dan bahan yang diperlukan:


  1. Your brain (otak) 
  2. Smartphone android (root/tanpa root) 
  3. Aplikasi wps wpa tester. Belum punya? Download wps wpa tester
  4. Wifi tetangga atau wifi orang yang deket dengan smartphone kamu


Cara membobol password wifi dengan benar :


  1. Instal aplikasi wps wpa tester terbaru tadi
  2. Jalankan aplikasi wps wpa tester
  3. Apabila ada notifikasi klik saja agree 
    Notifikasi wps wpa tester
  4. Sekarang klik "scan" untuk melihat wifi hotspot yang tersedia di area yang sedang anda tinggali. 
  5. Lalu lihat apakah ada wifi dengan ketersediaan (WPS), jika ada maka wifi tersebut berwarna  hijau dan untuk yang berwarna merah, berarti sebaliknya kamu tidak dapat mengeksekusinya.
    Pilihan wifi hotspot
  6. Sekarang kamu klik pada nama wifi yang ingin kamu ketahui password wifinya.
  7. Nanti kamu akan melihat beberapa PIN untuk proses pembobolan, jika kamu ingin menggunakan semua PIN secara otomatis klik "Automatic PIN".
  8. Tunggu proses hingga selesai, jika kamu berhasil kamu akan melihat password wifi yang kamu targetkan.



Selesai. Harap digunakan dengan bijak.


Catatan :

Update terbaru dari aplikasi WPS WPA Tester tidak sempurna pada saat mencoba mengakses wifi hotspot target, biasanya begini ya, menurut pengalaman saya pada saat mengkoneksikan ke wifi hotspot yang hendak di eksekusi, lalu menurut notifikasi WPS WPA Tester gagal.

Tapi coba anda lihat pada bagian password saved, biasanya password wifi tersebut sudah terlihat di situ, walaupun katanya gagal tapi password berhasil masuk di fitur "Password Saved", dan saya sarankan juga pada saat mengeksekusi, anda berada dekat dengan wifi target agar berjalan lancar prosesnya.


Begitulah cara membobol password wifi disekitar kita tanpa root yang dapat saya jelaskan pada postingan saya kali ini.
Jika ada pertanyaan dapat anda sampaikan dikomen, bila ada waktu saya akan membalasnya

Yuk ikuti blog saya agar kamu tidak ketinggalan tutorial-tutorial dari saya
Caranya klik ikon ikuti yang ada disamping profil saya.

Semoga bermanfaat ya sob.. 😁

0 Response to "Cara membobol atau menghack password wifi tanpa root | Bandar Tutorial"

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan
bahasa yang sopan😊
Komentar anda saya hargai

wdcfawqafwef